About Me!

 

Halo semua!

Selamat Pagi, Siang, Sore, Atau Malam tergantung kapan kalian membacanya :)


Sebelumnya perkenalkan Nama saya Aulia Sena Adipraja, biasanya teman atau keluarga saya memanggil saya dengan nama Sena, tetapi jika lebih nyaman memanggil Aulia dipersilahkan ya. Saya lahir di Jakarta, 1 Mei 2000, saya merupakan Indonesia tulen anak nomor 3 dari 4 bersaudara. Kakak saya keduanya sudah lulus dari studinya, sementara adiksaya baru saja menjadi Mahasiswa di Institut Teknologi Bandung. Kesibukan saya sendiri saat ini adalah menjadi Mahasiswa tingkat 3 di Universitas Indonesia dengan prodi Teknik Industri di Fakultas Teknik. Di blog kali ini saya akan menceritakan tugas tugas yang sangat menasyika dari dosen pengampu Management Information System yaitu Prof. Dr. Ir. M. Dachyar, M.Sc. 


Mudah mudahan Blog saya bisa membantu teman teman dalam mempelajari MIS ya!! samapai berjumpa di blog selanjutnya!!


Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Review Jurnal: Berkurangnya hambatan dalam pelaksanaan Management Information System Supply Chain untuk meningkatkan efektivitas dalam industri otomotif India

Review Jurnal: Orkestrasi Sumber Daya untuk Dibuat Keunggulan Kompetitif: Efek Luas, Kedalaman, dan Siklus Hidup